Danny Pomanto Tampak Mesra dengan Sekretaris Golkar Makassar

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terlihat mesra dengan Sekretaris Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Danny Pomanto-sapaannya berkunjung ke basis militan Laskar Ana’ Loronna Makassar di Jalan Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Rabu malam 31 Mei 2023.

Danny Pomanto datang didampingi istrinya, Indira Jusuf Ismail. Keduanya bahkan menyelamati Wahab Tahir. Sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun ke anggota DPRD Makassar tiga periode tersebut.

Di lokasi, juga tampak sejumlah anggota DPRD Makassar lainnya.

Kedatangan Danny Pomanto disambut hangat Laskar Ana’ Loronnna Makassar. Mayoritas dari kalangan perempuan.

Danny Pomanto turut mendoakan Wahab Tahir di usianya yang genap 53 tahun. Semoga diberikan kesehatan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Beliau ini adalah sosok yang memberikan kebaikan bagi banyak orang. Semoga bersama ibu dan anak-anak beliau menjadi contoh-contoh sosial di masyarakat. Tugas kita saling mendokan,” ucap Danny Pomanto berdoa di acara Refleksi 53 tahun AWT.

Di mata Danny Pomanto, Wahab Tahir adalah sosok sahabat yang menginspirasi. Banyak melintang di dunia politik. Getol bersuara untuk kepentingan Makassar dan masyarakatnya.

Tidak mau ketinggalan, Wahab Tahir juga menceritakan kedekatannya dengan Danny Pomanto.

Keduanya memiliki cita-cita yang sama, membawa kebaikan untuk masyarakat. Sehingga, Laskar Ana’ Loronna Makassar dibentuk di periode pertama Danny Pomanto menjabat wali kota.

“Laskar Ana Loronna Makassar itu bukan milik satu partai. Ia punya cita-cita besar. Jadi Laskar Ana’ Loronna Makassar Semua Untuk Rakyat itu tokohnya ada di sini, saya cuma melanjutkan cita-cita itu,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, legislator Golkar Makassar ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail. Telah menyempatkan diri hadir di hari ulang tahunnya.

“Terima kasih, terharu saya malam ini,” ucap Wahab Tahir. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here