Perumda Parkir Makassar Cek Kondisi Parkiran di Sekitar Balai Kota

MAKASSAR – Direktur Operasional (Dirops) Perumda Parkir Makassar Raya, Christopher Aviary mengecek kondisi parkiran di sekitar Balai Kota Makassar, Jumat 09 Juni 2023.

Hal itu dilakukan menyusul beberapa kantor organisasi perangkat daerah pindah ke Mall GTC. Saat ini, Balai Kota Makassar masih dalam tahap rehabilitasi pembangunan.

“Saya bersama TRC (tim reaksi cepat) turun langsung melihat parkiran di sekitar kantor Balai Kota Makassar. Kita ketahui ada beberapa kantor OPD khususnya yang berada di lantai satu dan dua sedang direnovasi bangunannya. Pastinya OPD terkait untuk sementara berkantor di Mall GTC,” kata Ryo-sapaan Dirops Perumda Parkir.

Kondisi tersebut, diakui Ryo berdampak terhadap pendapatan jasa parkir. Tidak lagi sesuai target yang tertuang dalam laporan ceklist di masing-masing titik parkiran. Tentu, pendapatannya menurun.

Usai dari balai kota, Ryo bergeser ke Jalan Pasar Ikan. Dia bertemu dengan jukir. Memberikan edukasi untuk dapat menata dan melayani pengguna jasa parkir dengan baik dan nyaman.

“Kami mengedukasi sekaligus mengingatkan ke jukir agar menata dan melayani pengguna jasa parkir secara baik. Sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here