Berkunjung ke KBRI untuk Belgia, Danny Pomanto Disanjung Dubes: Pemimpin Visioner dan Inovatif

BELGIA – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah mengikuti sejumlah rangkaian acara forum internasional Brussel Urban Summit 2023 di Belgia, sejak Senin 12 Juni 2023.

Selasa kemarin, Danny Pomanto-sapaannya bersama para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyempatkan diri berkunjung ke kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Belgia.

Kedatangan Danny Pomanto beserta rombongan disambut hangat Duta Besar RI untuk Belgia, Andri Hadi.

Danny Pomanto dan Andri Hadi bahkan saling memuji. Andri Hadi bilang, jika Danny Pomanto merupakan pemimpin yang memiliki ide cemerlang.

“Pak wali ini seorang yang visioner dan inovatif,” sanjung Andri Hadi melalui keterangan yang diterima Spektanews, Rabu 14 Juni 2023.

Pertemuan Danny Pomanto dengan Andri Hadi terbilang cukup singkat. Hanya beberapa menit saja. Namun, tampak suasana persaudaraan di antara keduanya.

Di hadapan Andri Hadi, Danny Pomanto banyak bercerita tentang pelaksanaan event nasional dan internasional yang sukses digelar di Makassar. Salah satunya, Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK).

“Makassar dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara MNEK 2023. Kita bangga diberi kepercayaan, karena event ini dihadiri ratusan jenderal angkatan laut dari 36 negara yang hadir,” kata Danny Pomanto.

Festival Makassar F8 pun turut diceritakan. Menurut Danny Pomanto, event ini sudah masuk dalam Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Di akhir pertemuan, Danny Pomanto dan Andri Hadi foto bersama dan saling bertukar cenderamata. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here