Perumda Parkir Makassar Tegas Bilang, Layanan Parkir di Indomaret Tak Berbayar Tanpa Jukir

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya kembali menerima aduan masyarakat terkait keberadaan oknum juru parkir (jukir) liar tanpa dilengkapi identitas resmi.

Jukir liar itu beroperasi di pelataran Indomaret, Jalan Raya Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Menindaki aduan tersebut, Perumda Parkir Makassar langsung menerjunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk menertibkan oknum jukir liar di lokasi.

“Jadi kami turunkan tim reaksi cepat ketika menerima pengaduan itu, dan alhamdulillah semua terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,” kata Kasie Humas Perumda Parkir Makassar Raya, Asrul B, Selasa 20 Juni 2023.

Aduan itu ternyata dilaporkan oleh pihak manajemen Indomaret. Sebab, Perumda Parkir Makassar dan Indomaret telah membangun kerjasama.

Kerjasama itu terkait dengan layanan perparkiran. Asrul tegas bilang, jika layanan parkiran di Indomaret tidak berbayar. Juga tanpa juru parkir.

“Perumda Parkir Makassar telah bekerjasama dengan Management Indomaret yang ada di Kota Makassar. Indomaret sudah masuk dalam data parkir langganan bulanan,” pungkasnya.

Asrul pun meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan media sosial ketika menemukan keberadaan jukir liar agar ditindaklanjuti.

“Saat ini Perumda Parkir Makassar Raya membuka layanan call centre dan layanan medsos dalam merespon secara cepat dan bentuk aduan masyarakat. Seperti adanya jukir liar, tarif yang tidak sesuai, jukir resmi yang tidak beretika dan yang lainnya,” sebutnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here