Perumda Parkir Respons Cepat Aduan Masyarakat Melalui Media Sosial

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya merespons aduan masyarakat terkait dengan adanya juru parkir liar tanpa identitas resmi beroperasi di pelataran Indomaret, Jalan Raya Pendidikan, Kecamatan Rappocini.

Selasa 20 Juni 2023, Perumda Parkir mengerahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) melakukan penindakan di lokasi. Menertibkan oknum jukir liar tersebut.

“Jadi kami turunkan tim reaksi cepat ketika menerima pengaduan itu, dan alhamdulillah semua terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,” kata Kasie Humas Perumda Parkir Makassar Raya, Asrul B dalam keterangannya.

Dari kejadian itu, Asrul kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan media sosial jika menemukan hal yang serupa.

“Kami membuka layanan Call Centre dan layanan medsos dalam merespons secara cepat dan bentuk aduan masyarakat. Seperti adanya jukir liar, tarif yang tidak sesuai, jukir resmi yang tidak beretika dan yang lainnya,” jelas Asrul.

Dia juga bilang, jika Perumda Parkir dan Indomaret telah membangun kerja sama.

“Perumda Parkir Makassar telah bekerjasama dengan Management Indomaret yang ada di Kota Makassar. Mereka (Indomaret) sudah masuk dalam data parkir langganan bulanan,” tambahnya menutup. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here