Jajal Lapangan Hijau bersama Kapolrestabes, Danny Pomanto Cetak Satu Gol

MAKASSAR – Kamis 22 Juni 2023. Turnamen Kapolrestabes Cup 2023 digelar di Lapangan Alpha Mini Soccer Mal GTC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto turut hadir mengikuti laga eksebisi bersama tim dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Makassar.

Tim Pemkot Makassar ini melawan tim dari pejabat utama Polrestabes Makassar. Yang dikomandoi langsung Kapolrestabes, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Danny Pomanto mengenakan nomor punggung 01 menjajal lapangan hijau di kawasan reklamasi pantai Losari tersebut.

Dia bahkan berhasil mencetak satu gol di babak pertama, mengubah kedudukan 0-1 untuk kemenangan sementara Tim Pemkot Makassar.

Satu gol pun bersarang ke gawang tim JPU Polrestabes Makassar. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Danny Pomanto dkk di akhir babak pertama.

Di babak kedua, situasi berubah. Tim JPU Polrestabes Makassar mampu bermain apik. Berhasil membobol gawang Tim Pemkot Makassar.

Skor pun berubah menjadi 2-2 hingga babak kedua berakhir.

Turnamen Mini Soccer ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun. Berlangsung selama tiga hari, sampai Sabtu, 24 Juni.

Danny Pomanto mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tersebut. Sebab sepak bola juga dianggap bisa membentuk kesehatan mental atau mental healt masyarakat.

“Saya baru pulang dari luar negeri dan salah satu isu yang paling besar dibahas adalah mental healt atau stres yang begitu tinggi termasuk di Makassar,” katanya.

Bagi Danny Pomanto, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mampu menjawab tantangan global tersebut melalui turnamen ini.

Di kesempatan ini pula, pemerintah kota melalui Dispora Makassar siap mendukung semua kegiatan olah raga yang akan digelar Polrestabes Makassar. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here