Sembilan Kontainer Terpadu di Kecamatan Mariso Layani Pengurusan PBB

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto belum lama ini meresmikan revitalisasi Kontainer Makassar Recover menjadi Kontainer Terpadu “Konter” Makassar.

Puluhan jenis pelayanan bakal dipusatkan di kontainer terpadu yang tersebar di 14 wilayah kecamatan. Tidak terkecuali di Kecamatan Mariso.

Gayung bersambut, Pemerintah Kecamatan Mariso membuka pelayanan pengurusan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di sembilan kontainer terpadu, di tiap kelurahan.

Masing-masing di Kelurahan Bontorannu, Mariso, Panambungan, Tamarunang, Mario, Mattoangin, Lette, Kunjung Mae dan di Kelurahan Kampung Buyang.

“Penggunaan sembilan kontainer saat ini untuk pengurusan PBB. Sesuai jadwal dari Bapenda, pelayanan dimulai pada Senin 10 Juli sampai Jumat, 14 Juli pekan ini,” kata Camat Mariso, Juliaman, Senin 10 Juli 2023.

Tidak hanya terkait pembayaran PBB, pelayanan di kontainer terpadu ini juga melayani balik nama PBB, pemecahan PBB dan pendaftaran PBB. Juga pelayanan yang menyangkut informasi PBB.

“Pelayanan dibuka dari pukul 09.00 Wita sampai 14.30 Wita,” terang Juliaman.

Berdasarkan akun Instagram milik Camat Mariso @juliaman_indonesia, sudah ada beberapa warga yang datang melakukan pengurusan PBB di beberapa kontainer terpadu.

Namun, jumlahnya belum terkonfirmasi dari pihak kelurahan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here