Ketua TP PKK Kota Makassar Tegaskan Keterlibatan Perempuan di Forum Bisnis MIF 2023

MAKASSAR – Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail turut hadir pada penyelenggaraan Makassar Investment Forum (MIF) 2023, di Hotel Claro, Jumat 14 Juli 2023. Bagian dari rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi.

Forum MIF, menjadi ajang pertemuan pemerintah kota anggota Apeksi dan pelaku bisnis atau investor untuk membahas peluang investasi.

Peserta MIF mempromosikan potensi ekonomi atau pun program strategis yang dimilikinya masing-masing.

Indira Jusuf berpandangan, bahwa melalui forum MIF ini, kota Makassar menyediakan wadah bagi pemerintah kota dan sektor swasta dalam mengembangkan potensi masing-masing wilayah.

Juga dapat menegaskan jika forum MIF ini juga wadah bagi kaum perempuan untuk berkontribusi pada pengembangan ekonomi melalui kewirausahaan dan keterlibatan aktif dalam sektor bisnis.

“Makanya pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender itu juga penting dalam menciptakan lingkungan yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Indira Jusuf.

Pada forum ini, akan dibahas berbagai sektor potensial untuk investasi. Mulai dari pariwisata, industri kreatif, infrastruktur, dan beragam potensi lainnya.

Diharapkan para investor akan semakin tertarik untuk berinvestasi, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat.

Apalagi jika kerja sama yang baik terjalin antara kedua sektor ini, dapat membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan peningkatan lapangan kerja, yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here