Camat Mariso Sambut Plt Ketua Karang Taruna Kecamatan Jalin Sinergitas

MAKASSAR – Kamis, 20 Juli 2023. Plt Ketua Karang Taruna Kecamatan Mariso, Firman,  bersilaturahmi ke kantor Kecamatan Mariso.

Kedatangan Firman disambut baik Camat Mariso, Juliaman. Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara pemerintah kecamatan dan karang taruna Mariso.

“Kami dari pihak pemerintah Kecamatan Mariso menyambut baik hadirnya kembali karang taruna di Kecamatan Mariso, apalagi sampai tingkat Kelurahan,” kata Juliaman dalam keterangannya.

Harapannya, karang taruna bisa membantu menyukseskan program pemerintah kota Makassar. Utamanya terkait dengan pemberdayaan generasi muda di 9 wilayah kelurahan di kecamatan Mariso.

“Ke depannya kita akan kolaborasi bersama Karang Taruna guna mengawal program pemerintah dan menggalang pemuda pemudi potensial yang akan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Pemerintah Kecamatan Mariso,” lanjut Juliaman.

Juliaman pun berharap, karang taruna Mariso ke depan dapat mendukung kebijakan pemerintah, khususnya di Kecamatan Mariso. Juga membangun kolaborasi bersama unsur Tripika.

Firman pun menyambut baik keinginan Camat Mariso. Dia juga ingin mengaktifkan kembali kepengurusan Karang Taruna di tingkat kelurahan. Termasuk berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat.

Pada dasarnya, kedatangan Firman menemui Camat Mariso untuk bersilaturahmi. Hal itu sejalan dengan tindak lanjut pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) beberapa waktu lalu.

“Ada pun salah satu tujuan dari silaturahmi ini ialah untuk melaporkan kepada bapak Camat Mariso tentang keberadaan dan tugas saya selaku Plt Ketua Karang Taruna di Kecamatan Mariso ini,” ungkapnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here