Danny Pomanto Sebut Apindo Sulsel Mampu Beradaptasi Hadapi Masa Depan

MAKASSAR – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel memiliki kantor baru di Jalan Cenderawasih, Makassar. Kantor baru itu diresmikan Kamis, 20 Juli 2023.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto turut menghadiri acara peresmian kantor Apindo Sulsel tersebut.

Danny Pomanto-sapaannya bahkan memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus Apindo Sulsel. Sebab, kantor baru itu bisa memberikan ruang bagi para pelaku usaha UMKM.

“Apindo ini sangat luar biasa, kehadiran kantor ini memberi tanda karena UMKM disiapkan ruangnya. Termasuk digitalisasi UMKM dan itu semua antisipasi yang luar biasa,” kata Danny Pomanto.

Dia bahkan berharap kepada Apindo untuk mengambil peran dalam menekan laju inflasi di Makassar. Juga memperbaiki pertumbuhan ekonomi kota berjuluk Anging Mammiri ini.

Apalagi lanjutnya, peresmian kantor baru itu, menjadi salah satu bukti kemampuan Apindo Sulsel beradaptasi dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

“Inilah kemampuan adaptasi Apindo untuk menghadapi masa depan yang lebih bersaing, lebih efektif, dan lebih cepat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Apindo Sulsel, Suhardi mengatakan, jika kantor baru ini terdiri dari empat lantai. Yang mana lantai 1 dan 2 akan menjadi pusat pengembangan bisnis UMKM.

“Lantai tiga menjadi sekretariat, dan lantai empat ada rumah pintar pusat pengembangan IT dan digital marketing,” paparnya.

Suhardi pun berharap agar terjalin sinergitas yang harmonis antara pengusaha, pekerja dan pemerintah. Khususnya mereka yang berada di bawah naungan Apindo.

Peresmian kantor baru ini diketahui, dihadiri pengurus Apindo dari 24 kota kabupaten di Sulsel. Kemudian dilanjutkan dengan agenda Rakerkonprov DPD Apindo Sulsel 2023. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here