Di Depan Tim Ahli Wali Kota, Kepala Dinas PU Makassar Optimistis Selesaikan Program Strategis

MAKASSAR – Rabu 02 Agustus 2023. Tim Ahli Wali Kota Makassar berkunjung ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap program strategis.

Program itu meliputi, proyek pembangunan gedung Makassar Government Center and Services, pembangunan gedung PKK, Dekranasda dan UMKM.

Juga rehabilitasi kantor Balai Kota, pembangunan Smart Panyingkulu, bundaran BTP, dan pemeliharaan jalan dan drainase Lorong Wisata (Longwis).

Kedatangan Tim Ahli Wali Kota itu, disambut langsung Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Elsi-sapaan Ibu Kadis pun memaparkan progres dari program-program strategis tersebut. Tim ahli lantas memberikan apresiasinya, yang diwakili oleh Prof Naidah Saing, Prof Anwar, Prof Hamka, Ir Syahrir Sappaile, dan dr Iriani.

Mereka pun berharap, sekiranya Dinas PU terus konsisten menjalankan programitu dengan baik.

“Terima kasih atas kerja sama dan sambutan kepala dinas dan para pejabat lingkup Dinas PU Makassar yang telah memaparkan progres program strategis dengan baik,” ucap Prof Naidah Saing memuji.

Sementara itu, Prof Anwar memberikan perspektif pragmatis pada diskusi tersebut.

“Sekali pun ada polemik dalam pelaksanaan program strategis ini, program ini tetap harus berjalan karena polemik itu adalah hal yang biasa,” katanya.

Kepala Dinas PU Makassar pun langsung merespons pernyataan itu dengan optimistis.

“Kami optimis dapat menyelesaikan program strategis ini sesuai jadwal yang ditentukan dan memang untuk proyek fisik, penyerapan anggaran nanti akan meningkat pada saat proyek tersebut selesai dan terbayarkan,” timpalnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here