Camat Juliaman Bersyukur, Masjid di Panambungan Terima Sertipikat dari Kementerian Agama

MAKASSAR – Camat Mariso, Juliaman melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid Nahdatussa’adah, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Jumat 11 Agustus 2023.

Usai salat, Juliaman mendampingi Kabag Kesra Sekretariat Kota Makassar, M Syarief menyerahkan sertipikat ke pengurus masjid.

Sertipikat itu dari Kementerian Agama. Camat Juliaman pun merasa bersyukur atas penyerahan sertipikat tanah tersebut, demi kemakmuran Masjid Nahdatussa’adah.

“Sertipikat ini adalah legitimasi. Sehingga ke depan, tidak ada lagi permasalahan lahan atas berdirinya Masjid Nahdatussa’adah,” tuturnya.

Sebelumnya, Jumat 17 Maret 2023 lalu, juga dilaksanakan penyerahan sertipikat tanah milik warga di Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso.

Sertipikat itu, diserahkan langsung Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Makassar.

“Pak menteri sendiri yang menyerahkan Sertipikat langsung ke warga sebanyak 10 rumah tinggal,” kata Camat Mariso, Juliaman dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

Selain sertipikat tanah milik warga, Hadi juga menyerahkan tiga sertipikat tanah masjid dan lima sertipikat milik yayasan yang berdomisili di situ.

“Penerima sertipikat juga mendapat program bedah rumah,” ucap Juliaman. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here