Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Camat Mamajang Ajak JPKP Sukseskan Program Pemkot Makassar

MAKASSAR – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) menggelar pesta rakyat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang 78 tahun, di Jalan Cenderawasih 15, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Senin malam, 28 Agustus 2023.

Pesta rakyat ini, turut dihadiri Camat Mamajang, M Ari Fadli mendamping Kepala Kesbangpol Makassar, Zainal Ibrahim.

Ari Fadli berkesempatan memberiksan sambutan. Dia mengajak JPKP untuk ikut menyukseskan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa teman-teman JPKP banyak hal-hal yang cukup membantu kami di kecamatan dan kelurahan. Kami berharap teman-teman JPKP ini bisa menjadi bagian untuk mensukseskan program-program dari pemerintah kota makassar,” ucapnya.

Kepala Kesbangpol Makassar, Zainal Ibrahim juga mengajak seluruh warga untuk mempererat persatuan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI kali ini.

“Ini adalah momentum di samping kita merayakan 78 tahun kemerdekaan RI, kita juga bisa berkumpul bersama tanpa ada perbedaan,” tuturnya.

Turut hadir dalam malam pesta rakyat tersebut, yakni Lurah Karang Anyar Nasrullah, serta bhabinkambtibmas, babinsa, ketua LPM Kelurahan Karang Anyar, Pj RT/RW dan para tokoh masyarakat setempat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here