Wakili Wali Kota, Camat Mamajang Hadiri Pesta Rakyat di Maricaya Selatan

Makassar – Kamis malam, 31 Agustus 2023. Pemerintah Kelurahan Maricaya Selatan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, di Jalan Amirullah Bundar, Kecamatan Mamajang.

Camat Mamajang, M Ari Fadli turut hadir mewakili Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Pesta rakyat ini, juga dihadiri Lurah Maricaya Selatan, A Takdir beserta Ketua TP PKK Maricaya Selatan. Hadir pula Lurah Karang Anyar, Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang, Ketua LPM Kelurahan Maricaya Selatan, unsur Tripika, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ari Fadli mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wali Kota Makassar.

“Atas nama wali kota Makassar, Bapak Ir H Moh Ramdhan Pomanto memohon maaf kepada kita semua, beliau menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir membersama kita pada malam hari ini,” tuturnya.

Terlepas dari itu, mengajak warga Maricaya Selatan untuk memperkuat persatuan. Tidak hanya dibuktikan saat merayakan HUT Kemerdekaan RI, tetapi di kehidupan sehari-hari.

“Inilah momen-momen yang kita harapkan dan yang kita tunggu-tunggu setiap momen 17 Agustus yang menampilkan seremonial-seremonial. Di mana anak-anak kita, orang tua kita bahu membahu untuk melaksanakan dan juga meramaiakan kegiatan HUT Kemerdekaan ini,” ucapnya.

“Untuk itu, mari mempererat persatuan ke depannya,” sambung Ari Fadli. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here