Camat Rappocini Gelar Rakor Bersama Kepala Seksi dan Para Lurah

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (11/09/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappocini setelah melaksanakan upacara bendera dalam rangka membahas Evaluasi Kegiatan dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan untuk satu Minggu kedepan.

Dalam rakor tersebut ada enam point yang menjadi pembahasan yaitu Kedisiplinan Pegawai, fenomena El Nino, Pemadaman Listrik, Kebersihan Lingkungan, Pembersihan Baliho dan Spanduk yang terpasang dan Pedagang Kaki Lima di wilayah.

Dalam menyikapi fenomena El Nino atau kemarau berkepanjangan yang melanda Kota Makassar, Aminuddin menyampaikan “Saya minta kepada para Lurah dan Kepala Seksi Kebersihan bersama dengan Ketua RT/RW dan Warga untuk melakukan kerja bakti membersihkan rumput-rumput atau ilalang kering di wilayah kita yang dapat dengan mudah memicu kebakaran” ujar Aminuddin.

“Kami juga meminta kepada para Lurah untuk menyampaikan kepada masyarakat melalui Ketua RT dan RW untuk memberikan pemahaman terkait pemakaian lilin yang disebabkan oleh pemadaman listrik secara bergilir di Kota Makassar sehingga terhindar dari peristiwa kebakaran” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here