Camat Ari Fadli Hadiri Peresmian “Pajama Barakka” Binaan Polsek Mamajang

MAKASSAR – Camat Mamajang, M Ari Fadli menghadiri peresmian “Pajama Barakka” pencucian kendaraan bermotor binaan Polsek Mamajang, di Jalan Tupai, Kelurahan Labuang Baji, Minggu 17 September 2023.

Program Pajama Barakka itu, diresmikan langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui prosesi pengguntingan pita bersama Camat Mamajang.

Kapolsek Mamajang, Kompol Sulkarnain turut hadir di lokasi bersama sejumlah pejabat utama Polrestabes Makassar. Juga hadir Lurah Labuang Baji, Halia, tokoh pemuda dan warga setempat.

Dalam sambutannya, Camat Mamajang mengapresiasi program tersebut. Yang menurutnya, bisa memberika efek positif bagi para anak muda di wilayah Kecamatan Mamajang.

“Ini merupakan potensi besar bagi pemerintah kota makassar, kita perlu merangkul dan memberi ruang bagi adik-adik kita menyiapkan skil-skil/potensinya. Alhamdulillah hari ini kita sudah merangkul, semoga ini memberikan efek yang positif di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang itu sendiri,” ucap Ari Fadli. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here