Kadispora Andi Pattiware Hadiri Malam Grand Final Duta Pemuda Kota Makassar 2023

MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar; Andi Pattiware B. Djemma menghadiri malam grand final kompetisi Duta Pemuda Kota Makassar 2023, pada Senin (2/10/2023).

Turut hadir juga pada malam grand final tersebut yakni Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Founder Forum Kemanusiaan Kota Makassar yang juga Tokoh Pemuda Kota Makassar serta Ketua KNPI Kota Makassar.

Pada malam grand final yang luar biasa, Muh. Nurhidayat dari Kecamatan Mariso meraih gelar Juara 1 Putra, sementara Diva Kamilah dari Kecamatan Manggala meraih gelar Juara 1 Putri. Keduanya berhasil menonjolkan potensi dan semangat pemuda Makassar yang luar biasa.

Selain itu, Juara 2 Putra diberikan kepada Muammar Awaluddin S dari Kecamatan Biringkanaya, dan Juara 2 Putri diraih oleh Imel Melati Aninda Hasan dari Kecamatan Biringkanaya juga. Sementara Juara 3 Putra diberikan kepada Marinus Sonda dari Kecamatan Bontoala, dan Juara 3 Putri diraih oleh Nadinda Ora Tambuku Paranduk dari Kecamatan Tamalanrea.

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar; Andi Pattiware B. Djemma mengucapkan selamat kepada para pemenang kompetisi.

“Selamat kepada para pemenang yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam kompetisi ini. Semoga Duta Pemuda Kota Makassar dapat terus menginspirasi para pemuda-pemudi meraih prestasi dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Makassar,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here