Perkenalkan Halo Makassar, Kepala Bappeda: Hadir Menyapa Para Investor

MAKASSAR – Kepala Bappeda Makassar, Helmy Budiman memperkenalkan program Halo Makassar pada ajang Pameran Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XIV, di Kampus LAN Makassar, Rabu 04 Oktober 2023.

Helmy bilang, jika Halo Makassar merupakan layanan data dan informasi yang komprehensif tentang Kota Makassar.

“Layanan ini kita buat agar bagaimana kemudahan layanan bagi para investor yang mau ke Makassar,” jelasnya.

Menurutnya, investor yang membutuhkan data dan informasi terkini soal kota Makassar bisa dilayani melalui Halo Makassar.

Dengan begitu, investor diyakini memperoleh informasi yang jelas untuk tidak ragu menanamkan sahamnya di kota berjuluk Anging Mammiri ini.

“Mereka yang ingin ke Makassar khusus para investor tak ragu lagi, mereka bisa melihat informasi atau ingin mendapatkan informasi lebih jelas,” ucap Helmy.

Ada tiga model layanan informasi yang diberikan Bappeda Makassar melalui Halo Makassar. Yakni lewat website, call center hingga layanan tatap muka.

“Agar para investor mau ke Makassar bisa mengakses dulu, halomakassarkota.go.id, dengan pilihan kemudahan termasuk bahasa asing dari berbagai negara,” papar Helmy.

Helmy kemudian menyebutkan, Halo Makassar juga nantinya akan membranding Kota Makassar sebagai city hub investasi untuk kemudahan layanan di masyarakat.

“Bukan hanya layanan investasi Tapi juga nanti kami berharap Halo Makassar akan city branding. untuk Kota Makassar di masa depan,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here