Final Liga Anak Lorong, Tim U-17 Kecamatan Rappocini Raih Juara II

MAKASSAR – Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar memasuki laga Final, mempertemukan Tim U-17 Kecamatan Rappocini melawan Tim U-17 Kecamatan Tallo yang digelar Lapangan Sepak Bola Telkom Makassar, Senin (16/10/2023).

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam Rappocini, Para Lurah dan Staf se-Kecamatan Rappocini, Manejer team Kelurahan Banta-Bantaeng, Coach dan Official Tim U-17 Kecamatan Rappocini beserta warga Kecamatan Rappocini turut menyaksikan dan memberikan support kepada Tim U-17 Kecamatan Rappocini yang bertanding.

Pertandingan berjalan dengan sengit hingga akhir pertandingan skor imbang 0-0 dan diakhiri dengan adu penalti dari kedua tim dan dimenangkan oleh Tim U-17 Kecamatan Tallo sebagai Juara 1 dan Tim U-17 Kecamatan Rappocini keluar sebagai Juara 2 dalam pertandingan tersebut.

Aminuddin dalam kesemapta tersebut menyampaikan “Kepada anak-anakku Tim U-17 Kecamatan Rappocini, walaupun kita kalah tetapi kita telah menunjukkan kemampuan dan kerja keras kita hingga dapat bertanding hingga final dan berhasilkeluar sebagai juara dua. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Manejer tim, Coach, Official serta semua yang turut membantu hingga ke final”.

Kegiatan ini ditutup langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto secara resmi dengan menyerahkan secara langsung hadiah kepada Tim Kesebelasan dari Kecamatan Tallo dengan hadiah Rp20 juta. Sedangkan juara dua dimenangkan Kecamatan Rappocini dan juara tiga bersama dimenangkan Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Alhamdulillah Liga Anak Lorong Soekarno Cup tingkat kota sekaligus tingkat Sulsel telah selesai. Ini Ramai sekali karena ada 15 kesebelasan yang direkrut dari 153 kelurahan,” kata Danny Pomanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here