Terima Api Obor, Camat Tamalate Semangati 240 Atlet Porkot Makassar

MAKASSAR, – Camat Tamalate, H Emil Yudianto Tajuddin Noer menyemangati 420 atlet Kecamatan Tamalate yang akan berjuang di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar yang akan berlangsung 20-28 Oktober mendatang.

Emil meminta seluruh atlet mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih prestasi membanggakan di Porkot Makassar kelak.

“Terus berlatih dan senantiasa menjaga kebugaran. Tunjukkan dan perlihatkan bahwa kontingen Tamalate adalah calon juara di Porkot Makassar tahun ini,” kata Emil saat memberi sambutan pada kirab obor Porkot Makassar 2023 di halaman Kantor Camat Tamalate.

Emil mengatakan Pekan Olahraga Kota Makassar 2023 merupakan program pemerintah kota Makassar bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar. Pemerintah dan masyarakat Tamalate, kata dia, mendukung penuh event Porkot Makassar ini.

Pada acara kirab obor Porkot Makassar di Kecamatan Tamalate, hadir juga sejumlah lurah dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dari beberapa kelurahan di Kecamatan Tamalate.

Tamalate merupakan kecamatan ke-12 pelaksana kirab obor. Di hari yang sama, api obor Porkot Makassar berkeliling di Kecamatan Wajo, Ujungpandang, dan Mariso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here