DWP Dinas PU Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di Kantor UPT BLUD PAL, Rabu 25 Oktober 2023.

Acara maulid diikuti seluruh pejabat Struktural, Staf Dinas Pekerjaan Umum dan menghadirkan Muballigh dari organisasi KPK, Ustaz Jusriadi Gamal.

Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka oleh Kepala Dinas PU yang diwakili oleh Sekertaris Dinas PU, Denni Hidayat.

Denny menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan yang telah menyelenggarakan acara Maulid Nabi dengan penuh semangat dan kesederhanaan.

“Kita patut apresiasi pengurus DWP DPU Makassar yang begitu kompak menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Semoga bernilai ibadah,” ucapnya.

Sedangkan Ustaz Jusriadi Gama dalam ceramahnya bilang, ummat muslim wajib meneladani sifat dan sikap Nabiullah Muhammad SAW.

“Mari kita menerapkan dalam semua aspek kehidupan kita, baik di lingkungan kerja maupun dalam lingkungan rumah tangga,” ajaknya.

Tampak para hadirin begitu semangat dan ceria mengikuti ceramah ustaz Jusriadi Gama yang juga merupakan anggota KPK (Komunitas Pendakwah Keren). (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here