Ujung Pandang Juara Umum Cabor Tinju Porkot VIII Makassar 2023, Raih Dua Emas

MAKASSAR – Kecamatan Ujung Pandang sukses menjadi juara umum perolehan medali emas cabang olahraga tinju di Porkot VIII 2023 Makassar.

Kecamatan Ujung Pandang berhasil meraih juara umum di cabor tinju lantaran berhasil mengumpulkan medali emas terbanyak dari kontingen lainnya.

Penerimaan medali tersebut diterima langsung oleh Kontingen Kecamatan Ujung Pandang, di Venue Tinju Anjungan Pantai Losari, Rabu (25/10/2023).

Koordinator KONI Makassar Kecamatan Ujung Pandang Yusran mengatakan dua medali emas tersebut dipersembahkan oleh Izak Timoty Masihor dengan kategori Junior Men’s 32-34 Kg.

Selanjutnya medali emas kedua diraih oleh petinju Kontingen Kecamatan Ujung Pandang Yosafat Masihor kategori Junior Men’s 40-44 Kg.

Diketahui, dari sembilan partai final cabor tinju di Porkot VIII 2023 ini, ada 4 kategori yang dipertandingkan, sementara lima kelas lainnya merupakan ekshibisi.

Tidak lupa Yusran juga mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Makassar serta KONI Kota Makassar, atas support dan dukungannya sehingga Kecamatan Ujung Pandang sukses meraih prestasi membanggakan ini.

“Terima kasih juga kepada Bapak Angkat Cabor Tinju Lurah Maloku Kecamatan Ujung Pandang, serta seluruh atlet, pelatih dan official cabor tinju, semoga ini awal prestasi untuk yang lebih tinggi,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here