Tim Bola Basket Kecamatan Ujung Pandang dan Kecamatan Tamalate Berhasil Raih Medali Emas di Porkot VIII Makassar

Makassar — Tim basket Tamalate dan Ujung Pandang berhasil meraih medali emas cabang bola basket nomor 5 on 5 Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023, Jumat (27/10/2023).

Di babak final yang dilangsungkan di Lapangan Basket Universitas Ciputra, Kamis (26/10) malam, tim basket putra Ujung Pandang berhasil mengalahkan tim basket Kecamatan Tamalate. Medali perunggu nomor ini diraih tim basket Rappocini.

Di kelas putri, tim basket Kecamatan Tamalate berhasil mengungguli tim basket Mamajang. Medali perunggu nomor ini diraih Kecamatan Ujungpandang.

Panitia pertandingan bola basket Porkot Makassar 2023, Salahuddin mengatakan pertandingan basket akan dilanjutkan Jumat (27/10) sore ini di nomor 3 on 3 putra dan putri.

“Pertandingannya dijadwalkan akan selesai Jumat malam,” kata Salahuddin.

Basket merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Kota Makassar 2023. Beberapa cabor lain sedang berlangsung di Anjungan Pantai Losari dan beberapa veneu pertandingan lainnya.

Pekan Olahraga Kota Makassar akan berlangsung hingga 29 Oktober mendatang. Event olahraga sekali empat tahun yang digelar KONI Kota Makassar ini diikuti kontingen dari 15 kecamatan yang ada di Makassar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here