Dharma Wanita Persatuan Makassar Terima Kunjungan Studi Tiru DWP Palu

MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menerima kunjungan istimewa DWP Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kunjungan ini dalam rangka studi tiru untuk menjalin relasi dan meningkatkan kualitas kinerja antar kedua DWP Kota itu.

Rombongan DWP Kota Palu tiba di kantor DWP Kota Makassar, di Jalan Anggrek Raya, Selasa pagi, 07 November 2023.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Wakil Ketua II, A Amalia Malik dan Pengurus DWP Kota Makassar.

Selama kunjungan, DWP Kota Palu mendapatkan kesempatan untuk menyimak pemaparan secara langsung soal kegiatan yang telah dilakukan oleh DWP Kota Makassar.

Di antaranya program Lomba Senam Sehat, Kantin Berkah, Bantuan Pendidikan, Tahsin Al-Quran, Bakti Sosial, Berbagi di Bulan Ramadhan, Pelatihan Merajut, Pelatihan Kriya, dan Pembinaan TK DWP Kota Makassar.

Setelah menyimak pemaparan program-program DWP Makassar, Ketua rombongan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pendidikan DWP Kota Palu, Rahmawati Romy Sandi Agung, mengapresiasi program kerja DWP Makassar yang selaras dengan visi-misi DWP.

“Luar biasa program kerja DWP Kota Makassar yang selalu bersinergi tiap unsur pelaksana sehingga bisa menunjang program Pemkot Makassar dalam mensejahterakan masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis,” ucapnya.

Selain itu, DWP Kota Palu juga mengungkapkan apresiasi mereka terhadap sistem administrasi yang terorganisir dengan baik di DWP Kota Makassar. Hal ini menjadi salah satu aspek penting yang telah memberikan inspirasi kepada mereka.

Sementara itu, Wakil Ketua II DWP Kota Makassar, A Amalia Malik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DWP Kota Palu atas kehormatan menjadikan DWP Kota Makassar sebagai lokus studi tiru.

“Ini adalah langkah yang memperkuat sinergi antara dua organisasi Dharma Wanita Persatuan dalam mewujudkan tujuan bersama dalam melayani masyarakat dan memajukan kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Sebagai tanda penghargaan atas kunjungan ini, DWP Kota Makassar dan DWP Kota Palu saling memberikan cenderamata khas daerah masing-masing.

Kunjungan studi tiru ini merupakan salah satu bentuk kerjasama positif antar-DWP di berbagai daerah yang saling mendukung dan berbagi pengalaman demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here