Branding Makassar Kota Makan Enak Hiasi Taman Jalan Penghibur

MAKASSAR – Rehabilitasi pembangunan taman pasif di jalan Penghibur, RT 01/RW 03, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang telah terlihat hasilnya. Sabtu, 17 November 2023.

Dalam rehabilitasi taman pasif ini, selain meremajakan bunga-bunga yang telah tua juga dilakukan pemasangan signane atau huruf timbul taman yang sesuai dengan branding Kota Makassar yakni KOTA MAKAN ENAK yang dapat menjadi sarana spot foto yang estetik bagi warga Kota Makassar maupun warga luar Kota Makassar.

Di samping itu, taman pasif yang dibangun melalui dana kelurahan ini terletak sangat strategis sehingga diharapkan menjadi momen tepat untuk menegaskan branding Kota Makassar di kawasan destinasi wisata sebagai Kota Makan Enak.

Apalagi di Kelurahan Maloku juga begitu banyak tempat makan enak nan terkenal yang menjadi surga bagi pecinta kuliner khas Makassar di antaranya, Pisang Epe Mandiri, Coto Ranggong, Coto Daeng Tayang, Nasi Kuning RM. 999, aneka seafood RM. Nelayan, Sop Ubi

Datumuseng, ikan bakar Rica Ala, RM. Cobek-Cobek, Risol Mayo Ranggong, Kue Sus Dede, aneka kuliner di lorong wisata dan masih banyak lagi. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here