Camat Ujung Pandang Didampingi Sekcam Gelar Rakor Bersama Jajaran, Ini Yang Dibahas

MAKASSAR — Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., didampingi Muh. Aril Syahbani K, S.IP., selaku Sekretaris Camat (Sekcam) gelar Rakor, Selasa (28/11/2023).

Dalam Rapat Koordinasi atau Rakor tersebut juga dihadiri jajaran seperti Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang. Giat ini di pimpin langsung Camat.

Sebagai orang nomor satu di Kecamatan Ujung Pandang Syahrial Syamsuri mengatakan, dalam rapat bersama ini kami membahas beberapa poin penting.

Salah satu diantaranya yaitu tentang kebersihan wilayah yang wajib kita perhatikan dan galakkan bersama.

Mengingat kebersihan merupakan salah satu program Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto bersama Wakil Walikota H. Fatmawati Rusdi, SE., tentunya kita sukseskan bersama, ucapnya.

Lanjut Syahrial Syamsuri, selain kebersihan wilayah kami juga membahas mengenai dampak dari cuaca ekstrem saat ini.

“Kami Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang mengingatkan kepada warga agar mewaspadai cuaca tersebut yang bisa mengakibatkan pohon tumbang karena angin kencang dan lain – lain,” imbuhnya.

Untuk itu kata Syahrial Syamsuri, “kepada seluruh Lurah bersama jajaran agar memperhatikan dengan baik hal ini di wilayahnya masing – masing, agar tidak ada korban seperti yang kita harapkan bersama,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here