Hari Korps Pegawai Republik Indonesia, Ini Harapan Camat Ujung Pandang

Makassar — Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Camat Ujung Pandang, Gelar Upacara Bendera yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Yang dipimpin Langsung oleh Syahrial Syamsuri S.IP, M.Si, Selaku Camat Ujung Pandang dan diikuti para Stap dan kepegawaian Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (29/11/2023).

Usai upacara Syahrial Syamsuri menyampaikan, Peringatan HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 ini hendaknya dimaknai sebagai momentum bagi seluruh ASN untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya dengan menyesuaikan tantangan perkembangan zaman khususnya di era digital sekarang ini.

“Ditengah dinamika nasional yang cukup dinamis baik sosial politik dan sebagainya, dituntut untuk seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Se, kecamatan Ujung Pandang, Untuk mampu menyesuaikan diri di era digitalisasi ini,” Kata Syahrial Syamsuri

Menurut Syahrial Syamsuri, Di era digital ini seluruh pegawai yang ada di kecamatan ujung pandang, Maupun yang ada di kelurahan Harus mampu menyesuaikan diri, Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya dibidang teknologi informasi, Sebagai salahsatu upaya seluruh pegawai untuk bisa meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat kecamatan ujung pandang Kota Makassar.

“Tidak bisa kemudian pegawai-pegawai yang sudah lama berumur bilangnya wah saya sudah tidak mampu lagi karena sudah tua, gak bisa, sekarang semuanya harus ikut menyesuaikan diri di era digitalisasi ini. Ini demi Korpri sebagai pemersatu bangsa perekat bangsa kemudian juga pemersatu NKRI,” Tutur Syahrial Syamsuri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here