Camat Rappocini Hadiri Pembukaan MTQ Ana’ Lorong Tingkat Kota Makassar

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos,M.AP menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ana’ Lorong Tingkat Kota Makassar Tahun 2023yang di gelar di Masjid Darul Muttaqin Jl. Minasa Upa Kelurahan Karunrung, Jumat (01/12/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Makassar H. Muhammad Syarif S.STP., M.Si dan dihadiri oleh MUI Kota Makassar, Kepala Kantor Kemenag, para Forkopinda, Ketua Baznas Kota Makassar, Camat dan Lurah, LPTQ Kota Makassar, LPTQ Kecamatan, RT/RW, pengurus Masjid, serta masyarakat Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Syarif mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Rappocini yang telah memberikan  partisipasi dan perhatian demi mensukseskan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat, para Lurah, Imam Kelurahan, Kua se-Kecamatan Rappocini yang telah memberikan partisipasi dan perhatian demi mensukseskan kegiatan ini” ujar Syarif.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan kafilah-kafilah bisa membawa nama baik Kota Makassar. Pemerintah Kota Makassar menyiapkan hadiah sebesar 1 Miliar untuk kafilah terbaik yang nantinya akan diutus di MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Takalar Tahun 2024” tambahnya.

Aminuddin dalam kesempatan tersebut berharap perwakilan peserta dari Kecamatan Rappocini di MTQ Rong dapat membawa kembali Kecamatan Rappocini menjadi juara 1 Umum.

“Kami berharap anak-anak perwakilan dari Kecamatan Rappocini dapat kembali menjadi juara 1 Umum dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an Ana’ Lorong Tingkat Kota Makassar tahum 2023” ucap Aminuddin. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here