Ketua DPC Hanura Makassar Ibaratkan Indira Yusuf Seperti Tri Risma “Eks Wali Kota Surabaya”

MAKASSAR – Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar tidak lama lagi berlangsung. Sudah memasuki tahapan penjaringan bakal calon wali kota oleh partai politik.

Sabtu 18 Mei 2024, Indira Yusuf Ismail mengembalikan formulir bakal calon wali kota Makassar di kantor Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Kedatangan Indira Yusuf disambut Ketua DPC Hanura Makassar, H Yunus, bersama jajarannya.

Yunus menyambut Indira Yusuf dengan sambutan sepatah kata. Dia seperti mengibaratkan Indira Yusuf dengan mantan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Kalau di Surabaya ada bu Risma. Kalau di Makassar ada bu Indira,” sanjung Yunus disambut teriakan perempuan bisa “tonji” dari relawan Indira Yusuf yang hadir.

Indira Yusuf lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus DPC Hanura Makassar, telah disambut hangat.

Ketua TP PKK Makassar ini pun mengungkapkan keseriusannya maju sebagai calon wali kota Makassar pada Pilkada 2024 serentak nantinya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran partai Hanura yang menerima kami untuk membawa formulir pendaftaran, dan ini sebagai bukti keseriusan kami sebagai calon wali kota Makassar dan Insya Allah kami siap mengikuti tahapan pemilihan Pilkada 2024-2029,” sebut Indira Yusuf.

Indira Yusuf juga menyampaikan harapannya, kelak diusung partai besutan Oesman Sapta Odang itu.

“Harapan kami ke depannya Insyaallah kalau ditakdirkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala kita bisa bekerja sama dengan Partai Hanura dan mohon dukungan beserta support. Sehingga Insya Allah kita bisa membawa Makassar menjadi yang terbaik di dunia,” sambung ibu tiga anak tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Indira Yusuf menjadi salah satu bakal calon wali kota pertama yang mengembalikan formulir di Partai Hanura. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here