Kepala Dinas PU Makassar Lepas Tim Softball Unhas ke UGM Cup 2023, Target Juara

MAKASSAR – Tim Softball Universitas Hasanuddin (Unhas) mewakili Makassar pada Kejuaraan Nasional Softball antar perguruan tinggi Universitas Gadjah Mada (UGM) Cup di Yogyakarta.

Kejuaraan ini rencananya bakal berlangsung pada Senin, 29 Mei hingga Minggu, 04 Juni 2023 mendatang.

Tim softball Unhas akan bertolak ke Yogyakarta, Kamis besok, 24 Mei 2023.

Sebelum berangkat, tim softball Unhas terlebih awal sowan ke Bendahara Perserikatan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Kedatangan mereka disambut hangat Bu Elzi-sapaan Zuhaelsi di ruang kerjanya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Selasa kemarin, 23 Mei 2023.

Di kesempatan ini, Bu Elzi memberikan dukungan dan motivasi kepada tim softball Unhas.

Sekiranya, tim softball Unhas bisa menjaga kekompakan dan kesehatan. Yang terpenting, menjunjung tinggi sportivitas.

“Rebut juara dengan sportivitas,” harap Bu Elzi yang juga Kepala Dinas PU Makassar, didampingi Sekretaris Perbasasi Makassar, Agus Suherman.

Tim Softball Unhas di UGM Cup 2023 kali ini, akan turun di nomor putra dan putri. Target juara lantas diaminkan oleh Johan Dumanaow selaku Kapten Tim Softball Unhas Putra.

Di tempat terpisah, Ketua Pengcab Perbasasi Makassar, Muh Ansar juga memberi pesan. Baginya, kunci kesuksesan ada pada kemauan tim untuk menang.

“Setiap orang memiliki kunci tersebut. Yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenangan dan meraih juara,” singkatnya yang juga Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here