Camat Mamajang Turut Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Makassar 2023

MAKASSAR – Senin 18 September 2023. Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup VI Makassar 2023 secara resmi diselenggarakan di Lapangan Gelora Hasanuddin Makassar.

Turnamen ini dibuka langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dan disaksikan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Dandim 1408 BS/MKS, Letkol Inf Lizando Gumay, Polrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Turut hadir Kepala Kejari Makassar, Andi Sundari, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dan beberapa anggota DPRD Makassar lainnya.

Camat Mamajang, M Ari Fadli pun menghadiri pembukaan tersebut bersama camat dan pejabat Perumda dan Pemkot Makassar.

Liga ini berlangsung selama 32 hari, dan diikuti 32 tim dari kota kabupaten se-Sulsel.

Danny Pomanto-sapaan wali kota Makassar bilang, jika Wali Kota Cup yang ke 6 ini semakin bergengsi.

“Wali kota Cup yang ke 6 adalah sebuah tradisi kita untuk mengembangkan sepakbola di Sulawesi Selatan, Insya Allah turnamen ini menjadi ajang yang semakin bergengsi,” katanya saat sambutan.

Tidak lepas, Danny Pomanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pangdam Hasanuddin yang telah berkenan menyiapkan lapangan untuk dijadikan tempat bertanding.

“Terima kasih juga kepada peserta dari seluruh kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, selamat bertanding. Prestasi mutlak, persahabatan abadi,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here