Raih Juara Umum Porkot VIII Makassar, Camat Rappocini: Semoga Atlet Kita Wakili Indonesia di Event Internasional

MAKASSAREvent Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 resmi ditutup Minggu (29/10). Kontingen dari Kecamatan Rappocini berhasil meraih Juara Umum I dengan mengumpulkan 27 medali emas, 25 medali perak dan 21 medali perunggu.

Camat Rappocini, Aminuddin menyampaikan harapannya agar para Atlet yang mewakili Kecamatan Rappocini nantinya dapat mewakili Indonesia di Laga Internasional.

“Semoga anak-anak kita yang berprestasi dan memperoleh medali dapat menjadi atlet nasional yang akan mengharumkan nama Indonesia di laga Internasional nanti,” ucap Aminuddin kepada Inikata.co.id, Senin (30/10).

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para atlet dan seluruh stakeholder pada Porkot VIII Makassar karena telah membawa Kecamatan Rappocini sebagai juara umum.

“Mewakili Pemerintah Kecamatan Rappocini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua para atlet, dan pelatih serta manajer semua Cabor yang ikut dalam Pekan Olahraga Kota Makassar VIII tahun 2023 yang telah mengukir prestasi tertinggi sehingga kita dapat meraih Juara Umum I,” ungkap Aminuddin.

Selain keluar sebagai juara umum 1, Aminuddin selaku tuan rumah juga menerima penghargaan penanggung jawab terbaik Porkot VIII Makassar 2023, yang diserahkan langsung oleh Kadispora Kota Makassar Suherman bersama Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto.

“Kami juga mengucapkan terima kasih Korcam, Sekretaris dan Bendahara Koni Kecamatan, Pak Kapolsek, Pak Danramil, Pak Sekcam dan para Lurah yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya

Sejak diselenggarakan sejak 20 Oktober hingga 28 Oktober 2023 dengan 42 cabang olahraga yang dipertandingan, Porkot VIII Makassar 2023 secara resmi berakhir dan ditutup dengan kegiatan fun walk (jalan santai) di Anjungan Pantai Losari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here