Camat Rappocini Launching Aplikasi SIAMPI

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP melaunching Aplikasi Sistem Infomasi Pelayanan Adminsitrasi Kecamatan Rappocini (SIAMPI) yang bertempat di ruang Sipakalebbi Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (31/10/2023).

Program SIAMPI ini dilaunching sebagai Aksi Perubahan dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrasi Angkatan VIII Puslatbang KMP LAN Makassar T.A 2023 yang diikuti oleh 19 reformer.

Aminuddin menjelasakan program SIAMPI tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat mengakses pelayanan yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Sabagai aksi perubahan, kami hari ini melaunching program SIAMPI yang nantinya dapat memudahkan masyarakat mengakses pelayanan di Kecamatan Rappocini. Aplikasi ini nantinya akan memiliki fitur antara lain profil kecamatan, informasi layanan publik, layanan atrian online, layanan pengaduan dan publikasi mengenai kegiatan apa saja yang dilaksanakan Kecamatan Rappocini” jelas Aminuddin.

Kegiatan launching bersama aksi perubahan ini dibuka langsung Asisten III Pemerintah Kota Makassar Muhammad Mario Said, S.IP., M.Si didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Mahyuddin, S.STP, M.AP dan Kepala Cabang Bank Sulselbar Kota Makassar Supriyanto.

Dalam pembukaannya mewakili Wali Kota Makassar, Mario Said berharap beberapa 19 program yang dilaunching ini dapat menjadi referensi Pemerintah Kota Makassar dalam melaksanakan tugas-tugas di pemerintahan.

“Ada 19 aksi perubahan yang dilaunching pada hari ini, mudah-mudahan ini nanti bisa diimplementasikan dengan baik untuk dijadikan refernsi pemerintah kota dalam melaksanakan tugas-tugas di dalam pemerintahan” ujar Mario Said

“Seperti kita ketahui sekarang di pemerintahan, kompleksitas permasalahan itu semakin berat maka itu perlu ada lompatan pemikiran-pemikiran baru untuk menyelesaikan permasalahan” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here