Camat Tamalate Ikuti Pameran dan Seminar Implementasi Aksi Perubahan PKA Angkatan VII & VIII

MAKASSAR, – Camat Tamalate H. Emil Yudiyanto Tadjuddin,SE,.M.Si mengikuti Pameran dan Seminar Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VII dan VIII yang di gelar di Auditorium Sultan Hasanuddin Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (Puslatbang KMP LAN RI) Makassar, Rabu (08/11/2023).

Turut Hadir dalam mendukung Proyek Aksi Perubahan Dari Camat Tamalate Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate A.Nina Emil,S.Sos,MM , Lurah Se Kecamatan Tamalate, Pejabat Struktural serta staf se-Kecamatan Tamalate

Sebanyak 80 orang peserta PKA Angkatan VII dan VIII memamerkan proyek aksi perubahan yang telah dibuat di masing-masing booth. Pada booth Aplikasi APPASIMATA ( Aplikasi Pelayanan Sistem Informasi Masyarakat Tamalate), Camat Emil menjelasakan secara detail mengenai Aplikasi APPASIMATA kepada tim penguji dan para pengunjung pameran tersebut.

Aplikasi APPASIMATA merupakan Aplikasi Pelayanan Sistem Informasi Masyarakat Tamalate yang akan digunakan masyarakat dalam Pelayanan Persuratan,Menikmati Lorong Wisata Secara Virtual Reality ( VR ), mendapatkan informasi UMKM Tamalate,Aduan Masyarakat, informasi dan tagihan retribusi sampah secara transparan dan Akuntabel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here