Camat Rappocini Hadiri Pembukaan Penilaian Re-Akreditasi Puskesmas Minasa Upa Tahun 2023

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos,M.AP hadiri pembukaan Penilaian Re-Akreditasi Puskesmas Minasa Upa Tahun 2023 yang digelar di Aula Puskesmas Minasa Upa Jl. Minasa Upa No. 18 Kelurahan Karunrung, Senin (27/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh dr.H. Bambang Arya, M.Kes dan dr. Hariadi, M.Kes selaku Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dr. Nursaidah Sirajuddin, Kepala Puskesmas Minasa Upa dr. Yulianingsih Thamrin beserta jajaran Puskesmas Minasa Upa, Lurah Karunrung, Lurah Minasa Upa, Lurah Tidung serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karunrung.

Dalam sambutannya dr. Nursaidah Sirajuddin menjelasakan kegiatan ini merupakan bagian penting dimana mutu pelayanan di Puskesmas Minasa Upa terstandarisasi.

“Kepada kepala puskesmas dan jajaranya, hari ini adalah hari yang menetukan dimana kita terstandarisasi terkait pelayanan mutu yang ada di Puskesmas Minasa Upa” ujar dr. Nursaidah Sirajuddin.

Aminuddin dalam hal ini berharap dengan adanya kegiatan ini pelayanan yang didapatkan masyarakat Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini dapat lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan reakreditasi di Puskesmas Minasa Upa ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini dapat lebih baik lagi” jelas Aminuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here