Indira Mulyasari Pimpin Aksi Bersih-Bersih Perumda Air Minum Makassar di IPA Panaikang

MAKASSAR – Setiap tanggal 5 Juni, Hari Lingkungan Hidup diperingati di seluruh dunia. Begitu pun di Kota Makassar. Hari lingkungan hidup diperingati dengan berbagai kegiatan, seperti aksi bersih-bersih lingkungan.

Tidak ingin ketinggalan, Perumda Air Minum Makassar melakukan aksi bersih-bersih di sekitaran intake Instalasi Pengolahan Air (IPA) II Panaikang, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Jumat tadi, 23 Juni 2023.

Aksi bersih-bersih ini dipimpin langsung Direktur Umum dan Pelayanan Perumda Air Minum Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

Meski Hari Lingkungan Hidup sudah lewat hari, namun bagi Indira Mulyasari, aksi-aksi bersih-bersih harus tetap berjalan. Termasuk di lingkungan kantor perusahaannya.

“Hari ini kami turun membersihkan di intake Panaikang yang menjadi tanggung jawab kami sebagai kepedulian terhadap lingkungan,” sebutnya.

Dia juga bilang, kebersihan saluran air merupakan salah satu faktor penunjang kecukupan debit produksi air bersih untuk pelanggan.

“Saluran air kita harus dipastikan tanpa sumbatan, agar debit air baku yang diproduksi di instalasi cukup untuk kita distribusi ke pelanggan. Jadi kita kerahkan seluruh seluruh pegawai baik dari bagian dan perwakilan kantor wilayah,” pungkasnya.

Lebih lanjut Indira Mulyasari berpesan, jika kepedulian terhadap lingkungan merupakan sikap yang harus dijalankan dalam kehidupan sehari-hari.

“Peduliki, salama’ki. Semoga kepedulian kita membawa dampak positif serta Kota Makassar dapat mendapatkan piala Adipura,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here