Direksi Perumda Parkir Berbagi Sembako ke Warga di Lorong Wisata Kecamatan Panakkukang

MAKASSAR – Program safari Ramadan 1444 hijriah yang digelar pemerintah kota Makassar, dimanfaatkan dengan temu warga.

Kegiatan ini, hampir dilaksanakan oleh seluruh organisasi perangkat daerah lingkup pemerintah kota Makassar. Termasuk perusahaan umum daerah (Perumda).

Seperti yang dilakukan oleh jajaran direksi Perumda Parkir Makassar Raya, Selasa 04 April 2023.

Direktur Pengembanggan Usaha dan Kerjasama, Zulfadli Syahrir bersama Direktur Keuangan dan Aset, Mu’amar Noor Amin berkunjung ke dua lorong wisata di Kecamatan Panakkukang.

Mereka bersilaturahmi dengan warga di lorong wisata pendidikan di Kelurahan Karuwisi Utara dan lorong wisata teratai di Kelurahan Tello Baru.

Di lokasi, Zulfadli dan Mu’amar menyerahkan paket sembako ke warga setempat.

“Kegiatan ini (safari ramadan) merupakan bentuk tindaklanjut dari arahan bapak wali kota. Agar seluruh BUMD turun berbagi ke masyarakat. Lokasinya, sudah ditentukan pemerintah kota dan juga sudah sesuai dengan petunjuk ibu dirut,” kata Mu’amar dalam keterangannya.

Kehadiran jajaran Perumda Parkir Makassar Raya ke lorong wisata, turut didampingi lurah setempat. Yakni Lurah Tello Baru, Syarifuddin dan Lurah Karuwisi Utara, Sarbini.

Keduanya pun mengucapkan terima kasih. Sebab, bantuan paket sembako itu, dianggap bisa membantu warganya memenuhi kebutuhan selama Ramadan 1444 Hijriah kali ini.

“Terima kasih banyak atas bantuannya untuk warga kami. Semoga berkah dan bernilai ibadah,” ucap Sarbini. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here